Exfoliant Scrub Nu Skin

Exfoliant Scrub Nu Skin, Efektif Angkat Sel-sel Kulit Mati

Penjelasan Exfoliant Scrub Nu Skin sebagai sarana eksfoliasi atau mikrodermabrasi kulit secara alami. Eksfoliasi merupakan proses pengangkatan sel kulit mati terutama pada wajah atau bagian tubuh lainnya. Eksfoliasi bertujuan untuk menjaga kebersihan kulit agar terhindar dari kekusaman. Secara medis eksfoliasi dapat berupa facial, mikrodermabrasi, ataupun penggunaan chemical peeling seperti preparat exfoliant scrub nuskin.

Dengan diatom alami laut (algae yang memfosil), Exfoliant Scrub Nu Skin mampu menghaluskan permukaan kulit dengan mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Produk Nu Skin Indonesia ini juga sekaligus mampu mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori kulit.

Exfoliant Scrub Nu Skin

Manfaat Exfoliant Scrub Nu Skin

Dalam berbagai penelitian yang dilakukan Exfoliant Scrub Nuskin juga baik digunakan untuk kulit sensitif Anda. Produk ini dianjurkan digunakan pada Pria dan Wanita berusia > 20 dengan berbagai tipe kulit. Termasuk kulit sensitif.

Produk memiliki beberapa manfaat bagi kulit, seperti diantaranya;

  • Mengandung diatom pengelupasan alami yang berasal dari fitoplankton laut. Sehingga dengan lembut, menyeluruh, dan secara merata membantu pengelupasan sel kulit mati di permukaan kulit.
  • Mengangkat elemen-elemen yang menyumbat pori tanpa membuat kulit kering.
  • Telah teruji aman dari alergi, dan sudah dianjurkan oleh pakar dermatologi untuk penggunaannya.
  • Diatom alami laut (algae yang memfosil) dengan lembut dan merata membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati.

Cara Penggunaan Exfoliant Scrub Nu Skin

Gunakan Scrub Nuskin dengan arah memutar pada wajah dan leher selama 30 detik. Bilas dengan air hangat. Ikuti dengan pH Balance Toner dan moisturizer Nuskin pilihan Anda.

Baca juga : Clay Pack Nuskin

Ketika kulit Anda terlihat kusam dan tidak bercahaya, ini adalah tanda bahwa Anda butuh mengelupas sel kulit mati Anda secara berkala. Pengelupasan mempercepat proses pergantian kulit pada stratum corneum yang merupakan  lapisan atas dari epidermis. Hal ini selanjutnya membuat kulit Anda terlihat lebih halus dan merona.

Jika Anda mengelupas terlalu sering, Anda akan melihat “rona” yang biasa Anda dapatkan akan menghilang. Jika kulit Anda mencapai titik ini, biarkan kulit Anda beristirahat dari proses pengelupasan untuk beberapa minggu, kemudian mulai lah kembali dengan jumlah yang sedikit saja.

Dua kali seminggu adalah cara terbaik untuk mempertahankan rona kulit Anda. Berikut ini video tutorial penggunaan exfoliant scrub nu skin.

 

 

Diatom Melepaskan Penumpukan Sel Kulit Mati

Exfoliant scrub nu skin extra gentle. Sentuhan lembut untuk kulit yang halus. Dengan kandungan diatom alami laut (fosil ganggang), scrub yang lembut ini menghaluskan permukaan kulit dengan melepaskan penumpukan sel kulit mati dan kotoran penghambat pori-pori.

Diatom laut dapat melepaskan penumpukan sel-sel kulit mati dan kotoran penghambat pori-pori. Partikelnya dibuat bulat untuk mencegah agar kulit tidak terluka. Exfoliant wash adalah scrub yang tidak bersifat abrasi atau mengikis, sehingga aman digunakan untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui Hp/WA 085647662262. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Babelan, Bekasi 17610

Hubungi Kami Segera

Hubungi Kami Segera

0856 4766 2262

distribusinuskin@gmail.com

Pendaftaran Member

Pendaftaran Member

Join Member Nu Skin