Nu skin indonesia optimis

Nu Skin Indonesia Optimis Laba Lebih di Tahun 2020

Produsen kencantikan kulit, Nu Skin Indonesia optimis mentargetkan pendapatan usaha sebesar Rp 1,7 triliun pada tahun 2020. Kondisi ini sama halnya dengan kenaikan dari realisasi tahun sebelumnya sebesar Rp 1,5 triliun.

Nu skin indonesia optimisPresident Nu Skin Indonesia & Filipina, Kany V. Soemantoro, mengatakan meski di tengah tekanan perekonomian yang makin tinggi, dirinya tetap optimis. Beriringan dengan penyebaran virus corona yang sedang menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, Kany optimis target pendapatan di atas dapat diraih Nu Skin Indonesia di Tahun 2020 ini.

“Masih terlalu awal ketika kita berbicara (dampak corona). Di dua bulan ini kita optimis masih tumbuh sebesar 10%. Namun dengan adanya wabah ini, di satu sisi ada produk kita yang makin naik di antaranya yang memiliki manfaat untuk sistem kekebalan tubuh atau nutrisi imunitas,” kata Kany pada egiatan Press Briefing Celebrating 15th Anniversary Nu Skin Indonesia di Jakarta.

Nu Skin Indonesia Optimis

Kany mengatakan bahwa pertumbuhan bisnis Nu Skin di Indonesia sangat signifikan. Di tahun 2019 saja, Nu Skin berhasil menutup penjualannya di angka Rp 1,5 triliun dengan laju pertumbuhan sekitar 10%.

“Baertumbuhnya Nu Skin Indonesia dari tahun ke tahun. Tentu tidak terlepas dari kemampuan tim dan pada member melakukan inovasi. Inovasi ini tidak hanya pada produk saja, tetapi pada kondisi lainnya.” tegasnya.

Soal produk, Kany, menjelaskan setiap produk yang diluncurkan Nu Skin , harus memiliki inovasi dan berkualitas. Tentunya dengan memadukan ilmu pengetahuan dan bahan-bahan kandungan terbaik alam. Mampu memberikan meaningful benefit, juga menjadi target dari produk-produk nu skin.

“Tim riset dan pengembangan produk selalu fokus pada penggunaan bahan alami dari alam yang aman dan telah teruji klinis. Kami bangga selama 15 tahun ini, mampu menghadirkan produk inovatif dan pengembaganan bisnis yang berdampak luas pada masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Kany memamparkan, bahwa Nu Skin Indonesia telah mendistribusikan pada lebih dari 120 produk perawatan kecantikan, perawatan tubuh dan wajah serta suplemen, hingga nutris kesehatan. Dengan lini utama produk berteknologi ageLOC (anti-aging) yang menargetkan penuaan pada sumber utamanya. Diantaranya pilihan beauty device ageLOC, seperti Galvanic Spa, Lumi Spa, ageLOC Me dan suplemen ageLOC R2 serta ageLOC Y-Span.

Nu Skin Indonesia baru-baru ini memperkenalkan ageLOC Nutriol Scalp & Hair System. Ini merupakan rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala yang bekerja dengan memanfaatkan teknologi anti penuaan ageLOC dengan menggunakan gadget Galvanic Spa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Babelan, Bekasi 17610

Hubungi Kami Segera

Hubungi Kami Segera

0856 4766 2262

distribusinuskin@gmail.com

Pendaftaran Member

Pendaftaran Member

Join Member Nu Skin